Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat

Pedoman Penelitian

Perguruan tinggi memiliki kewajiban untuk menyelenggarakan kegiatan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dikenal dengan mana Tri Darma Perguruan Tinggi. Penelitian adalah ujung tombak seperti jantung dari perguruan tinggi.

Penelitian merupakan kegiatan berdasarkn kaidah dan metode ilmiah secara sistematis untuk memeroleh informasi, data, dan keterangan yang berkaitan dengan pemahaman dan pembuktian kebenaran atau ketidakbenaran dengan suatu asumsi dan/atau hipotesis di bidang ilmu pengetahuan dan teknologi serta menarik kesimpulan ilmiah bagi keperluan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi (UU No. 18 tahun 2002).

Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata Kediri sebagai lembaga yang ditugasi untuk memfasilitasi para dosen dalam kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat, saat ini terus menerus berupaya mendukung aktivitas dosen dalam pengembangan dan pemanfaatan IPTEKS berbasis kesehatan dan sains.

Untuk memberikan arahan kepada para dosen yang bergabung di seluruh kelompok riset yang ada di fakultas, demikian juga dosen yang tergabung di berbagai pusat studi, guna memudahkan mereka dalam mempelajari jenis skema dan tatacara mengajukan proposal, menyusun laporan kemajuan, menyusun laporan akhir serta memenuhi luaran wajib kegiatan penelitian tersebut, maka perlu disusun Buku Panduan Penelitian Tahun 2015.






File terkait dengan artikel ini antara lain :

1. Pedoman Penelitian 2016
 

Tautan Cepat

Beranda
Tentang
Visi & Misi
Organisasi & Personalia
Komite Etika & Riset
Berita
Pengabdian Masyarakat & Penelitian
Pedoman Penelitian
Jurnal Penelitian
Pedoman Pengabdian
Sentra HKI
Kegiatan
Community Outreach Program

 

PP2M

+ Home

+ Tentang

- Visi & Misi
- Organisasi & Personalia
- Komite Etika & Riset
+ Statistik

+ Agenda

+ Pedoman

- RIP, RENSTRA, Fokus Penelitian dan Pengabdian
- Pedoman Penelitian
- Pedoman Pengabdian Masyarakat
- Pedoman HKI
- Pedoman Etik Penelitian
- Pedoman Plagiasi

+ E-Juornal

+ Pusat
 

"developing
health experts"

 

CONTACT

Jl. KH. Wahid Hasyim 65
Kediri 64114 Jawa Timur
Tlp. 0354 773299 / 773535
Fax. 0354 721539