Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat Laksanakan Penandatangan MoU dengan IIK Bhakta

Pendaftaran Program Reguler, Jalur Reguler 1 Gelombang 1, D3 D4 S1 IIK Bhakta T.A. 2024 - 2025 Daftar Sekarang

Telah dibuka Program Kelas Karyawan (Kategori RPL, Progsus dan Alih Jenjang) TA 2024-2025Info Selengkapnya

 
 

Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat Laksanakan Penandatangan MoU dengan IIK Bhakta

7 Nov 2022 11:05 by Rizki Aprilia


Previous Next
 

Provinsi Nusa Tenggara Barat melalui Badan Riset Daerah (NTB) dan Institut Ilmu Kesehatan Bhakti Wiyata (IIK Bhakta) melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman di ruang Cakra, Senin (07/11/2022).

Penandatanganan dilakukan langsung oleh Kepala BRIDA NTB Dr. Ir. H. Amry Rakhman M.Si dan Rektor Institut Kesehata Bhakti Wiyata Kediri Jawa Timur Prof. Dr. apt. Muhamad Zainuddin. Kerjasama yang dilakukan adalah pengadaan Program Beasiswa kepada mahasiswa asal Nusa Tenggara Barat untuk berkuliah di IIK Bhakti Wiyata.

Skema Beasiswa NTB - IIK Bhakti Wiyata ini ialah "partial funded" dengan beberapa komponen Beasiswa yaitu biaya daftar ulang, biaya Pembangunan Pengembangan Pendidikan dan Biaya SPP. Komponen beasiswa ini diberikan oleh IIK Bhakti Wiyata kepada 22 penerima Beasiswa, yang berasal dari Nusa Tenggara Barat.

Rektor IIk Bhakta Prof. Dr. apt. Muhamad Zainuddin menyambut baik dilaksanakannya MoU ini karena IIK Bhakta memiliki komitmen membangun Indonesia Timur. Hal ini juga selaras dengan program dari Provinsi Nusa Tenggara Barat yang akan membangun Rumah Sakit Daerah berskala internasional. Sehingga mahasiswa NTB yang sedang menempuh studi di IIK Bhakta kelak nantinya dapat memajukan daerah khususnya di bidang kesehatan.

 

Artikel Terkait


1. Perkuat Tri Dharma Perguruan Tinggi: IIK Bhakta Jalin Kerjasama dengan ITEKES Bintang Persada Bali
2. Komitmen Majukan Kesehatan di Timor Leste: IIK Bhakkta Berikan Beasiswa bagi Warga Timor Leste 
3. Beri Hadiah Motor Listrik Untuk Mahasiswa! Program CSR IIK Bhakta dan Distributor U-Winfly
4. Waspada Penipuan yang Mengatasnamakan IIK BW dan SMKKBW
5. Prima dalam Layanan: IIK BW Peduli Rilis Program Baru “Konsultasi Kesehatan” Secara Online dan Gratis untuk Masyarakat Umum
6. IIK Bhakta bersama Kodim 0809 Lakukan Vaksinasi ke Santri Lirboyo