Halal Bi Halal Keluarga Besar Yayasan Bhakti Wiyata

Pendaftaran Program Reguler, Jalur Reguler 1 Gelombang 1, D3 D4 S1 IIK Bhakta T.A. 2024 - 2025 Daftar Sekarang

Telah dibuka Program Kelas Karyawan (Kategori RPL, Progsus dan Alih Jenjang) TA 2024-2025Info Selengkapnya

 
 

Halal Bi Halal Keluarga Besar Yayasan Bhakti Wiyata

7 Jun 2021 11:10 by Totok Agung


Previous Next
 

Keluarga besar Yayasan Bhakti Wiyata (IIK Bhakti Wiyata, SMK Kesehatan Bhakti Wiyata dan RSGM IIK Bhakti Wiyata) mengadakan kegiatan Halal bi Halal secara Daring dan Luring, Senin (07/06/2021).

Hadir secara luring di Graha IIK, Pembina Yayasan, Rektor, jajaran pimpinan rektorat, hingga deputi. Sedangkan dosen, tenaga kependidikan, hingga staff mengikuti secara daring melalui Zoom dari ruangan masing-masing.

Prof. Dr. apt. Muhamad Zainuddin mengawali sambutannya dengan menyampaikan permohonan maaf. "Saya mewakili atas nama pimpinan dan sivitas akademika IIK Bhakti Wiyata kami menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin atas segala kesalahan yang mungkin ada hal hal yang disengaja maupun tidak sengaja dan menyinggung perasaan baik kata, tindakan, dan pikiran. Hari ini kita saling bermaafan, kita mulai hari baru," ucapnya.

dr. David Raditya Soeharsono, B.Com.,MBA selaku Ketua Pelaksana Yayasan Bhakti Wiyata mengajak semua elemen di lingkungan Yayasan Bhakti Wiyata untuk terus berinovasi ke depan . “Di era pandemi dimana kesehatan menjadi hal penting, kita sebagai agent of change, kita sampaikan ilmu yang kita miliki melalui platform digital agar masyarakat mendapatkan pengetahuan secara mudah," pesannya.

Dra. Ec. Lianawati Tjokrohartono, M.B.A, mewakili Yayasan Bhakti Wiyata mengajak seluruh karyawan dilingkungan Yayasan Bhakti Wiyata untuk mencintai profesi dan mensyukuri  apa yang kita peroleh hari ini. "Kita ingat tahun 1985 saat awal berdiri, Saya menjadi saksi perjuangan hebat para guru-guru kita membesarkan institusi kita hingga besar seperti saat ini. Cintai pekerjaan kita, syukuri yang kita punya. Dengan itu semua kita bisa besar" tutup Beliau.

 

Artikel Terkait


1. Mahasiswa D3 Farmasi IIK BHAKTA Jalani Sumpah Tenaga Teknis Kefarmasian
2. Beri Hadiah Motor Listrik Untuk Mahasiswa! Program CSR IIK Bhakta dan Distributor U-Winfly
3. IIK Bhakta bersama Kodim 0809 Lakukan Vaksinasi ke Santri Lirboyo
4. Waspada Penipuan yang Mengatasnamakan IIK BW dan SMKKBW
5. Lawan Covid-19: IIK Bhakti Wiyata sebagai Kampus Kesehatan Siap Hadapi Era New Normal
6. Prima dalam Layanan: IIK BW Peduli Rilis Program Baru “Konsultasi Kesehatan” Secara Online dan Gratis untuk Masyarakat Umum