Perkuat Imunitas Tubuh dengan Minuman Herbal Rekomendasi Asosiasi Sinshe di indonesia
Pendaftaran Online IIK Bhakta Login Pendaftaran Online IIK Bhakta Konsultasi Online IIK Bhakta
 
 

Perkuat Imunitas Tubuh dengan Minuman Herbal Rekomendasi Asosiasi Sinshe di indonesia

3 Jun 2020 11:04 by Edo


Previous Next
 

Virus corona (COVID-19) yang terjadi saat ini, membuat banyak orang harus memperhatikan kekebalan tubuh (imunitas) mereka. Salah satu hlal yang dapat memperkuat imunitas adalah dengan mengonsumsi makanan dan minuman sehat. Sebagian orang masih memfavoritkan membuat minuman herbal dengan racikan sendiri. Hal ini dipercaya karena bahan-bahan yang digunakan sangat alami dan tidak ada efek samping.

Pada kesempatan ini, IIK BW akan membagikan resep minuman herbal selanjutnya yang juga bisa kamu praktikkan sendiri di rumah. Resep ini direkomendasikan khusus oleh Kaprodi D4 Pengobatan Tradisional Tiongkok, yakni Ibu Anindini Winda Amalia,  S.Kep, Ns,  M.Si. Beliau mendapat resep ini dari Perkumpulan Pengobat Tradisional Interkontinental Indonesia (PPTI) yang juga didukung oleh UKDC D4 Akupunktur dan Pengobatan Herbal SurabayaPerkumpulan Naturopatis Indonesia (PKNI)

Penasaran apa saja bahan-bahan yang diperlukan dan cara membuatnya? Simak ulasannya berikut.

 

Bahan-bahan:

 

Cara membuat:

 

Minuman ini berkhasiat menjaga fungsi paru-paru, membersihkan racun dari dalam tubuh, meningkatkan daya tahan tubuh untuk pencegahan COVID-19. Minum rutin sehari sekali. Satu gelas dapat dipakai untuk 5-7 hari ke depan, lalu berhenti 5-7 hari, lalu bisa dilanjutkan lagi 5-7 hari lagi. Selama mengonsumsi minuman ini, disarankan tidak mengonsumsi makanan dan minuman dingin. Perbanyak konsumsi air hangat. Ibu hamil tidak disarankan minum atau harus sesuai dengan petunjuk dokter. Selamat mencoba ya Guys di rumah!

 

Artikel Terkait


1. Waspada Penipuan yang Mengatasnamakan IIK BW dan SMKKBW
2. IIK BW Laksanakan Pelantikan Pengurus Ormawa dan UKM Periode 2020/2021
3. Kembangkan Pengobatan Interkontinental di Indonesia, IIK BW dan Organisasi Profesi PPTII Jalin Kerjasama
4. Prima dalam Layanan: IIK BW Peduli Rilis Program Baru “Konsultasi Kesehatan” Secara Online dan Gratis untuk Masyarakat Umum
5. IIK BHAKTA Resmi Bekerjasama dengan PLTI dalam Penyelenggaraan TOEP dan TKDA
6. Peran Lulusan D4 Teknologi Laboratorium Medis di Tengah Pandemi Covid-19

©   IIK BHAKTI WIYATA