IIK Bhakta Lakukan Kunjungan ke Universitas Airlangga. Bahas Kerjasama dan Pengembangan Prodi.
Pendaftaran Online IIK Bhakta Login Pendaftaran Online IIK Bhakta Konsultasi Online IIK Bhakta
 
 

IIK Bhakta Lakukan Kunjungan ke Universitas Airlangga. Bahas Kerjasama dan Pengembangan Prodi.

21 Apr 2022 13:21 by Totok Agung


Previous Next
 

Dalam rangka implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi IIK Bhakti Wiyata (IIK Bhakta) melakukan kunjungan ke Universitas Airlangga (UNAIR), Kamis (21/04/2022). Rombongan IIK Bhakta dipimpin langsung oleh Rektor berniat meningkatkan kerjasama mengenai pengembangan program studi di IIK Bhakta.

Pada kesempatan tersebut, IIK Bhakta melakukan kunjungan ke Fakultas Farmasi, Fakultas Kesehatan Masyarakat dan Fakultas Psikologi Unair.

Kunjungan pertama dilaksanakan ke Fakultas Farmasi Unair. Delegasi IIK Bhakta disambut langsung oleh Dekan Fakultas Farmasi Unair, Prof. apt. Junaidi Khotib, S.Si., M.Kes., Ph.D. Dalam pertemuan ini IIK Bhakta mendapat beberapa masukan diantaranya mengenai kurikulum, penelitian, pengabdian masyarakat hingga treatment retaker.

Kunjungan kedua dilanjutkan ke Fakultas Psikologi Unair. Dalam kunjungan ini membahas mengenai persiapan pendirian program studi Psikologi di IIK Bhakta. Dekan Fakultas Farmasi Unair, Prof. Dr. Suryanto, M.Si., Psikolog, menyambut rencana pembukaan prodi Psikologi di IIK Bhakta dan dengan senang hati siap jika diminta bantuan.

Menutup rangkaian kunjungan ke Unair diakhiri dengan mengunjungi Fakultas Kesehatan Masyarakat. Kunjungan IIK Bhakta diterima langsung oleh Prof. Dr. dr. Santi Martini., M.Kes. Beberapa hal yang dibahas dalam pertemuan antara FKM Unair dengan IIK Bhakta antara lain pelaksanaan seminar internasional, kerjasama dalam penelitian maupun pengabdian masyarakat.

Rektor IIK Bhakta, Prof. Dr. apt. Muhamad Zainuddin saat ditemuai selepas kunjungan mengaku berbahagia atas kunjungan kerja yang telah mereka lakukan bersama  Universitas Airlangga. Beliau berharap, bahwa kerja sama antara kedua kampus terus terjalin. “Semoga kita dapat memetik pelajaran dan masukan yang diberikan Unair, Semoga kita bisa menyusul Unair dan menjadi barometer kampus kesehatan di Indonesia,” pungkasnya dengan optimis

 

Artikel Terkait


1. Mahasiswa S1 Kesehatan Masyarakat IIK Bhakta Raih Juara Favorit Duta Genre Kota Kediri 2022
2. Mahasiswa D3 TLM IIK Bhakta Antusias Ikuti Alih InformasiĀ 
3. Alih Informasi Prodi D3 Fisioterapi IIK Bhakta
4. Prodi D3 Rekam Medis dan Informasi Kesehatan (D3 RMIK) IIK BW Raih Akreditasi B
5. Delegasi Mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat IIK Bhakti Wiyata Ikuti Kegiatan RAPIMNAS ISMKMI di Riau
6. Semarak Grand Final Lomba Karaoke dan Cover Jingle Diesnatalis IIK BW ke 35

©   IIK BHAKTI WIYATA