Welcome To IIK Bhaktiwiyata

S1 Kesehatan Masyarakat

Header Info S1 Kesehatan Masyarakat

Visi

Menjadi Program Studi Kesehatan Masyarakat yang unggul, kompetitif di tingkat nasional, menjunjung tinggi harkat dan martabat manusia, berwawasan kebangsaan, dan berperan dalam mendorong pembangunan berkelanjutan di bidang kesehatan masyarakat DAS (Daerah Aliran Sungai) pada tahun 2021.

Misi

Misi Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat, yaitu :

  1. Menyelenggarakan pendidikan akademik kesehatan masyarakat daerah aliran sungai yang kompeten dan dapat dipertanggungjawabkan sehingga menghasilkan tenaga profesional kesehatan masyarakat.
  2. Menyelenggarakan penelitian untuk mengembangkan ilmu pengetahuan dan teknologi yang inovatif di bidang kesehatan masyarakat daerah aliran sungai berbasis pada pemanfaatan sumber daya alam dan budaya nasional untuk menunjang pengembangan pendidikan dan pengabdian kepada masyarakat.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat berdasarkan keahlian di bidang ilmu dan teknologi kesehatan masyarakat daerah aliran sungai untuk memberdayakan dan meningkatkan kualitas hidup serta kesehatan masyarakat.
  4. Melaksanakan manajemen modern yang efisien dan efektif berorientasi pada pencapaian tujuan berbasis sistem penjaminanan mutu dan manajemen sistem informasi terpadu dengan menjunjung tinggi budaya PLUS (Prima dalam pelayanan, Luhur dalam berbudi pekerti, Unggul dalam berkarya, dan Sejahtera dalam berkehidupan bersama).

Tujuan Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat

  1. Menghasilkan lulusan kesehatan masyarakat yang profesional, kreatif, inovatif, kompeten, dan dapat dipertanggungjawabkan sebagai tenaga profesional kesehatan yang mampu bersaing baik pada tingkat nasional.
  2. Menghasilkan penelitian dasar, pengembangan, dan terapan yang inovatif di bidang sains dan kesehatan masyarakat daerah aliran sungai berbasis pada pemanfaatan sumber daya alam dan budaya nasional yang mendapatkan paten dan/atau publikasi bertaraf nasional.
  3. Menghasilkan pengabdian kepada masyarakat di bidang kesehatan masyarakat daerah aliran sungai yang bermanfaat melalui pemberdayaan masyarakat serta peningkatan kualitas hidup manusia.
  4. Mewujudkan manajemen kelembagaan modern berbasis sistem penjaminanan mutu, manajemen sistem informasi terpadu dan budaya PLUS.
 
 
 
©   IIK BHAKTI WIYATA