Terapkan Protokol Kesehatan: Wisuda IIK Bhakti Wiyata Digelar secara Luring dan Daring
Pendaftaran Online IIK BW Login Pendaftaran Online IIK BW Konsultasi Online IIK BW
 
 

Terapkan Protokol Kesehatan: Wisuda IIK Bhakti Wiyata Digelar secara Luring dan Daring

10 Apr 2021 13:13 by Totok Agung


Previous Next
 


IIK Bhakti Wiyata kembali menggelar wisuda semester gasal tahun akademik 2020/2021 secara luring dan daring di Graha IIK, Sabtu (10/04/2021).

Rektor IIK Bhakti Wiyata, Prof.Dr.apt. Muhamad Zainuddin mengungkapkan bahwa hal ini terlaksana sebagai jawaban dari kerinduan serta keinginan sebagian besar mahasiswa untuk merasakan atmosfer wisuda dengan menerapkan protokol kesehatan ketat yang telah diatur panitia wisuda IIK Bhakti Wiyata.

Perwakilan mahasiswa yang hadir secara langsung di Graha IIK Bhakti Wiyata telah melalui pemeriksaan yang ketat dimulai dari gerbang masuk hingga mengikuti jalannya prosesi wisuda. Sementara secara daring wisuda dilakukan melalui platform Zoom Meeting dan live streaming di akun Youtube IIK Bhakti Wiyata. Peserta wisuda yang melaksanakan wisuda daring tetap dapat merasakan atmosfer yang sama karena ijazah dan toga telah dikirimkan jauh sebelum hari H sehingga dapat digunakan saat melakukan wisuda secara daring dari rumah masing-masing.

Wisuda periode ini, IIK Bhakti Wiyata berhasil meluluskan 110 wisudawan dari 4 Fakultas, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Kesehatan, Fakultas Teknologi dan Manajemen Kesehatan serta Fakultas Farmasi.
 

 

Artikel Terkait


1. UKM Kristen Oikumene Anthiokhia Rayakan Ibadah Paskah secara Virtual
2. IIK Bhakti Wiyata Jadi Tuan Rumah Ujian Kompetensi Retaker PPNI
3. PPTII Bersama D4 Pengobatan Tradisional Tiongkok Adakan Webinar Bahas Aplikasi Klinis Kombinasi Modalitas Traditional Chinese Medicine
4. Waspada Penipuan yang Mengatasnamakan IIK BW dan SMKKBW
5. Lawan Covid-19: IIK Bhakti Wiyata sebagai Kampus Kesehatan Siap Hadapi Era New Normal
6. Prima dalam Layanan: IIK BW Peduli Rilis Program Baru “Konsultasi Kesehatan” Secara Online dan Gratis untuk Masyarakat Umum

©   IIK BHAKTI WIYATA