Pasca Gempa Malang Kemarin, Kampus IIK Bhakti Wiyata Tetap Kondusif dan Aman
Pendaftaran Online IIK BW Login Pendaftaran Online IIK BW Konsultasi Online IIK BW
 
 

Pasca Gempa Malang Kemarin, Kampus IIK Bhakti Wiyata Tetap Kondusif dan Aman

12 Apr 2021 14:05 by Rizki Aprilia


Previous Next
 

Gempa yang terjadi hari Sabtu lalu (10/04) di wilayah Jawa Timur banyak menyita perhatian seluruh masyarakat tak terkecuali warga Kota Kediri. Hampir seluruh wilayah di Jawa Timur merasakan getaran dari adanya gempa tersebut. Bapak apt. Eko Yudha Prasetyo, M.Farm selaku perwakilan Humas IIK Bhakti Wiyata memberikan klarifikasi kepada masyarakat bahwa gempa juga dirasakan di IIK Bhakti Wiyata, namun kerusakan pasca gempa yang dialami tidak begitu parah (hanya minor).

"Gedung Adipadma IIK BW telah didesign tahan gempa. Sehingga kerusakan yang terjadi pun tidak signifikan dan tidak ada korban jiwa dalam bencana ini. Gedung Adipadma masih berdiri kokoh." ujar Pak Eko saat diwawancarai by zoom hari ini.

Aktivitas akademik pun kembali berjalan normal hari ini, dosen dan karyawan sudah masuk seperti biasa. Layanan pendaftaran mahasiswa pun juga tidak ada kendala. "Kami luruskan kembali, tidak ada penutupan operasional kampus seperti isu yang beredar saat ini. Semua aman dan segala kerusakan telah diperbaiki." tutup Pak Eko saat mengakhiri pembicaraan. 

Nah gimana Guys sudah lega ya mendengar klarifikasi dari Pak Eko tentang kedaan kampus kita tercinta saat ini? Alhamdulillah kampus kita baik-baik saja!  Yuk tetap bijak saat menyaring informasi, jangan mudah menerima informasi yang belum tentu kebenarannya, cek dulu dengan sumbernya, baru disebarluaskan. Semoga kita semua selalu diberi keselamatan dan kesehatan ya Amiin 😇🙏

 
©   IIK BHAKTI WIYATA